23 Februari 2017

Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE : Review, Spesifikasi dan Harga


 

Review Fitur Unggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE


Ringan

Sebuah perangkat yang dibentuk sangat tipis dengan desain yang nyaman, membuat
Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE sulit untuk ditinggalkan. Ringan dan ideal untuk perjalanan, Anda mudah membawanya pergi dan memiliki kemampuan untuk terhubung dengan perangkat lain, sehingga Anda dapat berbagi pekerjaan, foto dan video di perjalanan Anda.


Produktivitas Menyertai Anda

Dengan terpasangya Microsoft Office, Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE memungkinkan Anda dapat dengan mudah membuat dan mengedit dokumen. Dengan tampilan layar terpisah, Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas pada saat bersamaan. Ketika pekerjaan sudah Anda selesai, Anda dapat menyimpannya dengan tambahan 100 GB di "MS onedrive". Serta Anda dapat menambahkan hingga 128 GB memori yang dapat diupgrade memakai kartu microSD.


Tampilan Layar yang Menyenangkan

Anda dapat melihat semua konten yang muncul dihadapan Anda dengan warna yang hidup, bayangan gelap dan kontras yang menakjubkan  pada layar "Super AMOLED". Warna yang cerah, tampak lebih hidup dan akurat, sehingga memberikan gambaran yang lebih dinamis dalam kecerahan. Dan layar selalu mengatur  tingkat kecerahan secara otomatis dan menyesuaikan berdasarkan di mana Anda berada, dan apa yang sedang Anda menonton.


Berbagai Kegiatan yang Lebih Disempurnakan

Dengan adanya tampilan layar yang terpisah, Anda bisa melakukan banyak tugas bahkan lebih dari itu. Hal ini dimungkinkan dengan adanya dua jendela yang terbuka secara bersamaan, sehingga Anda dapat menulis email sambil menonton video atau memeriksa kalender sambil mencari jadwal film.


Dari Bisnis ke Bisnis

Adanya fitur "Samsung Smart Manager" memungkinkan Anda mengatur pemakaian baterai pada perangkat, penyimpanan data, RAM, dan keamanan, semua terkumpul dalam satu tempat. Sebagai perlindungan tambahan, "Samsung Knox" dapat mengamankan semua yang ada pada Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE tanpa harus melibatkan departemen IT Anda. Mempunyai kemampuan untuk melindungi email Anda, aplikasi dan data penting lainnya. Dengan keamanan sidik jari pada Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE, hanya sidik jari Anda yang dapat membuka tablet dengan tingkat keamanan yang lebih disempurnakan.

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE

  • Ukuran Layar 9.7" (245.8mm)
  • Resolusi Kamera Utama  CMOS 8.0 MP
  • Berat  39 (g)
  • Kapsitas Baterai Standar  5870  (mAh)
  • Waktu Putar Musik Hingga 95 (jam)
  • Kecepatan CPU 1.9GHz, 1.3GHz

Baca Juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge+
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 TD-LTE
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 Neo
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Tablet Windows 8 Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar