10 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB Terbaru




Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy S4 16GB (C Spire)

Mengabadikan Gambar Setara Dengan yang Profesional

Dengan HP Samsung Galaxy S4 16GB (C Spire) Anda mampu mengabadikan semua kenangan dengan kamera autofocus yang memiliki resolusi 13MP. Mengabadikan foto menggunakan kamera depan dan belakang, cara mengeditnya pun ada pada ponsel ini. Anda dapat mengeditnya di sini dengan fitur "Erase Shot", dan menghidupkan kembali semua kenangan dengan hasil yang cemerlang untuk disimpan pada koleksi album Anda.


Tanpa sentuhan


Nikmati cara baru dalam berinteraksi dengan smartphone Anda. Tinggal melambaikan tangan Anda di dekat layar untuk menerima panggilan dengan fitur "Air Gesture", membaca konten dengan memiringkan kepala Anda atau menelepon dengan "Smart Scroll" dan membaca konten dengan hampir menyentuh layar dengan fitur "Air View ™".


Tergabung Dalam Satu Kelompok "Group Play"

Sangat mudah untuk menghubungkan, bekerja atau bermain dengan HP Samsung Galaxy S4 16GB (C Spire). Dengan adanya fitur "Group Play", Anda dapat menghubungkan hingga 8 telepon nirkabel, untuk bermain game dan berbagi lagu favorit Anda, foto, dan dokumen, tidak perlu menggunakan Wi-Fi.


Perangkatnya Canggih

Anda dapat melihat semua konten yang menakjubkan pada layar selebar 5 inci "Full HD  Super AMOLED ™ yang didukung oleh prosesor "quad-core 1,9 GHz" yang bekerja sangat cepat, semua ada dalam smartphone yang hanya seberat 0,29 libra.

Berpacu dengan Waktu

Fitur "Easy Mode" adalah pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk menyederhanakan layar utama, Anda dengan memilih ikon yang lebih besar dan aplikasi favorit Anda, sehingga Anda dapat menghemat waktu untuk menemukan dunia yang menakjubkan pada  HP Samsung Galaxy S4 16GB (C Spire) yang baru ini.


Sebuah Smartphone yang Mengendalikan TV Lebih Canggih

Dengan fitur "Watch ON ™ Anda dapat mengubah saluran TV dengan menggunakan ponsel Anda. Serta, HP Samsung Galaxy S4 16GB (C Spire) akan menampilkan panduan TV khusus yang dapat menunjukkan acara yang ingin Anda saksikan.



Spesifikasi HP Samsung Galaxy S4 16GB

  • Android™ 4.2.2, Jelly Bean
  • 2 MP Camera resolution (Front)
  • 13 MP Camera resolution (Rear)
  • Expandable Memory
  • Main Display Size 5"
  • Digital Optical Zoom  4x


Harga HP Samsung Galaxy S4 16GB

 Harga baru Rp.2.403.000  Per 10 Februari 2017


Baca Juga :

Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (2016)
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8
Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar