23 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge+


Review Fitur Unggulan Samsung Galaxy S6 edge+


Desain Besar dan Padat

Samsung Galaxy S6 edge+ menjadikan segala sesuatu dan membuatnya lebih baik. Semakin besar, layar yang brilian terbentang di permukaannya, menjadikan segala yang Anda saksikan menjadi lebih hidup. Aplikasi dan orang-orang yang Anda sayangi tampak berada pada tepi layar. Semua sangat cocok di tangan Anda.

Layar Melebar Sampai Dua Sisi

Yang pertama di dunia dengan "dual-edge display" (dua sisi layar yang tumpul), lahir dari kebutuhan untuk menciptakan sesuatu yang lebih baru. Itulah cara Samsung menciptakan generasi sebelumnya yaitu Galaxy S6 edge, dari awal ke yang lebih lengkap. Sekarang, telah disempurnakan, dalam hal ini arti kata disimbulkan dengan istilah "plus" pada Samsung Galaxy S6 edge+

Gambar di Layar Sangat Menyenangkan

Layar dua tepi yang lebih besar lebih indah. Berkat "Quad HD Super AMOLED" dan  "4GB RAM" menyajikan kesan yang mendalam pada film yang Anda saksikan, menyatukan kehidupan ke dalam permainan Anda. Layar Samsung Galaxy S6 edge+ dengan lebar 5,7" memberikan ruang Anda pada pengalaman dan perasaan yang berlebih.

Kemudahan Mencari Favorit

Terdapat lima  kontak favorit Anda dan lima aplikasi favorit di pinggirnya. Dapat mengaksesnya kapan saja  hanya dengan  menggesekkan jari Anda pada tepi layar.


Lebih Dari Sekedar Kata-kata

Tatkala kata-kata tidak cukup, Ikon melingkar memberi Anda lebih banyak pilihan. Mengirim gambar atau menyentuh daftar kontak orang di tepi, memungkinkan Anda berkomunikasi dengan cara mirip  menghitung dengan tombol.

Musik yang Nikmat

Untuk menikmati musik favorit Anda, kualitas suara menjadi andalan Samsung Galaxy S6 edge+, dengan menyediakan asesori suara dengan bluetooth yang mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi.

Siaran Langsung

Jika ada peristiwa menyenangkan yang ingin dibagikan ke YouTube, Anda dapat langsung memancarkannya dari kamera dengan Fitur "Live Broadcast".

Pijakan yang Stabil

Tidak akan ada video  yang goyah saat merekamnya dalam genggaman tangan Anda sambil bergerak. Fitur "Video Digital Imaging Stabilization" mengatur "Optical Image Stabilization" untuk menghasilkan rekaman yang jelas dan mantap tanpa goyang setiap saat. OIS tersedia hanya pada kamera belakang Samsung Galaxy S6 edge+.

Fasilitas Video Clip

Menampilkan peristiwa menyenangkan bersama teman dengan menyalakan fitur "camera's Collage". Empat bingkai video clip dapat digabung menjadi satu video yang bagus.

Mencerahkan Gambar

Untuk foto dan video, adanya fitur "Auto Real-Time HDR" mampu mengabadikan setiap detil kenangan yang istimewa, dengan menghasilkan perbedaan tingkat kecerahan gambar hasil ekspos dan luas cakupan pengambilan gambar.

Sinkronasi dan Integrasi yang Lancar

Fitur "SideSync" dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan segalanya dengan mulus. Fitur ini memudahkan untuk mentransfer foto serta dolumen lain Anda ke PC. Dengan menggunakan Samsung Galaxy S6 edge+ Anda juga dapat terus menjawab teks dan panggilan dari komputer Anda tanpa hambatan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+

 

Baca Juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 TD-LTE
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 Neo
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Tablet Windows 8 Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi)
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar