10 Februari 2017

Review Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru


 

Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru


Bentuk Mulus dan Elegan 

Desain Samsung Galaxy J7 Prime sangat membanggakan dengan bodi logam yang menakjubkan, dengan kamera yang tidak menonjolan keluar, sehingga membuat desain keseluruhanya sangat ramping. Layar Samsung Galaxy J7 Prime yang diperlebar sampai ke tepian bodi yang tumpul, menyajikan pandangan yang optimal dan nyaman digunakan cukup digenggam dengan satu tangan.


Kinerja Gadget Lebih Cepat

Penambahan kapasitas RAM dan ROM pada Samsung Galaxy J7 Prime, ditujukan kuntuk mendukung transisi UI (antar muka pengguna) yang lebih lancar dan kemampuan “multitasking” yang lebih lengkap. Tersedianya fitur “Smart Manager” dapat meringankan beban pikiran Anda dalam memeriksa dan mengoptimalkan semua status pada handset, dan mampu menuntun Anda selangkah lebih maju.


Menghasilkan Foto yang Lebih Cerah

 Dilengkapi dengan lensa F1.9, yang menghasilkan gambar yang terang bahkan dalam pengaturan cahaya rendah. Kamera dengan resolusi 13 MP memastikan bahwa semua kenangan yang Anda abadikan lebih indah dengan detail yang jelas.

Mudah Mengaturnya dan Membidiknya Sesuai dengan Selera

Adanya fitur “Wide Selfie” dengan sudut pandang pemotretan yang lebar, terpasang  pada  kamera depan 8MP, menjadikan Anda mudah menyesuaikan agar mampu memotret lebih banyak orang dan menangkap pemandangan lebih indah. Anda bahkan dapat menggunakan isyarat telapak tangan untuk mengambil foto dengan mudah.

Aman dan Cepat

Adanya Fitur solusi cepat dan aman (quick and secure solution), untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang memiliki akses ke perangkat Anda. sensor sidik jari berbasis sentuhan memungkinkan Anda membuka kunci perangkat Anda dengan aman dalam hitungan detik.


Hemat Pemakain Daya Baterai

Sekarang dengan daya baterai yang kuat, lebih mendukung multimedia dan mendukung permainan game dalam aksinya yang lebih tahan lama. Mode penghemat daya (Ultra Power Saving mode) pada  Samsung Galaxy J7 Prime ini, akan mematikan semua aplikasi yang masih menyala, untuk mengurangi beban konsumsi baterai secara drastis.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Lebar Layar 13.88cm (5.5”)
Resolusi Kamera Utama CMOS 13.0 MP
 Berat 167  (gr)
Kapsitas Standar Baterai 3300 (mAh)
Lama Pemutaran Musik sampai 84 (jam)
Kecepatan CPU 1.6GHz

Harga  HP Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Harga Baru Rp.3.380.000  per 10 Februari 2017


Baca Juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge+
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (2016)
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar