9 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy E7 Terbaru


Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy E7 Terbaru


Menikmati Pemandangan yang Luar Biasa

Layar yang terpasang pada Samsung Galaxy E7 selebar 5,5 inci HD "Super AMOLED", yang dapat  memberikan perasaan pengelihatan yang benar-benar alami. Layar Super AMOLED menghasilkan tingkatan warna yang lebih luas dan lapisan warna yang lebih  kontras daripada kebanyakan Layar LCD pada umumnya. Anda akan menikmati kenyamanan menonton yang menakjubkan, di mana gambar tampak lebih hidup, kaya warna dan kontras yang lebih mantap.



Mudahnya Menghadirkan Foto-foto yang Indah

Bagi yang suka selfie, Samsung Galaxy E7 menawarkan berbagai fungsi kamera pintar, yang membuat pengambilan foto yang indah dan lebih mudah. Lebarnya sudut pandang Selfie membuatnya lebih mudah untuk mengambil foto bersama teman-teman lainnya dalam satu jepretan. Serta Anda dapat mengambil foto dengan mudah melalui perintah suara atau isyarat telapak tangan. Kemudian, gunakan Mode Beautifying  untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan cara sedikit menyentuh wajah , mata atau kulit Anda pada gambar yang tampil di layar.


Desain Mulus dan Ramping

Samsung Galaxy E7 memiliki bentuk sangat mulus dengan ketipisan 7,3 mm. Desainnya yang ramping dan super tipis selalu cocok dengan gaya apapun dan memberi Anda kemudahan dalam tampilan yang anggun.


Kinerja yang Menyeluruh

Samsung Galaxy E7 dilengkapi dengan prosesor 1,2 GHz  quad core, 1,5 GB RAM, dan Kit Kat, versi Android yang paling populer. Keseluruhan fitur ini menambahkan segala kemampuan kinerjanya dalam berbagai penggunaan software yang ada dengan kecepatan luar biasa.


Sangat Hemat Baterai

Baterai yang terpasang di dalamnya lebih awet pada saat diperlukan. Dengan adanya Mode Penghemat Daya pada  Samsung Galaxy E7 ini, dapat meminimalkan penggunaan baterai secara efisien  dengan membatasi fungsi yang tidak perlu saat daya baterai Anda mulai menipis.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy E7 Terbaru

  • Ukuran Layar 5.5"(139.3mm) 
  • Berat 141 gr
  • Resolusi Kamera Utama CMOS 13.0 MP 
  • Kecepatan CPU 1,2 GHz dengan RAM 1,5 GB
  • Kapasitas Baterai Standar 2950 (mAh)
  • Waktu Putar Musik sampai  dengan 82 jam 

  

Harga HP Samsung Galaxy E7 Terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar