24 Februari 2017

Tablet Samsung Galaxy TabPRO (8.4") 4G: Review, Spesifikasi dan Harga

 

Review Fitur Unggulan Tablet Samsung Galaxy TabPRO (8.4") 4G


Merek Tablet Baru dengan Kinerja Sangat Memuaskan

Tablet Samsung Galaxy TabPRO (8.4") 4G menawarkan pilihan layar HD 8,4 inci yang sangat jaernih, semua dilengkapi dengan fitur yang disempurnakan untuk meningkatkan produktivitas Anda, ditambah pengalaman menggunakan tablet yang benar-benar baru sama, untuk fleksibilitas dan efisiensi yang lebih besar.  Bermacam jendela layar memungkinkan Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas yang berbeda secara bersamaan, pada layar yang sama. Fitur "Hancom Office" juga telah dimasukkan untuk membantu Anda membebaskan diri dari kesulitan di kantor, sehingga Anda dapat menyelesaikan setiap tugas secara efisien, kapan saja dan di mana saja. Lagi pula, Anda dapat mengontrol PC Anda dari jauh dengan Remote PC. Sekarang saatnya untuk tenggelam dalam kenikmatan unik yang ada pada Samsung Galaxy TabPRO (8.4") 4G. Memilikilah produk revolusioner ini untuk membayangkan masa depan tablet yang ringan. Samsung Galaxy TabPRO versi LTE 8,4 inci ini beratnya hanya 336 gram, agar Anda merasa nyaman pada kesempatan yang berbeda.

Layar Lebar untuk Kenikmatan Multimedia yang Sempurna

Tablet Samsung Galaxy TabPRO (8.4") 4G hadir dengan 4-juta pixel layar lebar HD  yang menghasilkan ketajaman, gambar lebih hidup, baik Anda sedang membuat dokumen atau melihat film. Lagi pula, fitur multitasking yang luar biasa memungkinkan Anda untuk menangani beberapa tugas mudah dan mencapai efisiensi maksimal.

Jendela Masal yang Semuanya Baru Dirancang Tanpa Alat Penghubung, dengan Antarmuka Pengguna yang Lebih Sederhana

Adanya Fitur "Multi Window" (Berbagai Jendela) yang cerdas dirancang untuk memberikan Anda kemudahan menavigasi antara aplikasi yang berbeda sekaligus dan berbagai pekerjaan dengan mudah dan efisien. Dengan menggunakan tombol jendela (window buttons), baik besar maupun kecil, Anda dapat mengubah ukuran jendela atau memindahkan letak aplikasi. Anda juga dapat memilih fitur "PopUp Windows" untuk membuka beberapa jendela berlapis-lapis. Melalui "Hancom Office", Anda dapat mengedit dokumen pada layar yang sama dan bebas memindahkan konten dari satu ke jendela lain dengan "Drag & Drop" (geser dan pasang), sehingga menikmati kemudahan dalam mengerjakan berbagai tugas.

Canggih, dengan Produktivitas Tinggi

Tablet Samsung Galaxy TabPRO (8.4") 4G mengatasi keterbatasan tablet konvensional. Yang Anda butuhkan adalah fitur "Hancom Office" yaitu perangkat lunak untuk melakukan multitasking, termasuk dokumen, spreadsheet atau grafik dan presentasi multimedia powerpoint dengan mudah.


Menghubungkan PC, Kapan Saja dan di Mana Saja

Dengan adanya fitur "Remote PC" pada tablet Samsung Galaxy TabPRO(8.4") 4G, Anda dapat melakukan dengan tanpa kerumitan menghubungkan PC Anda dengan kabel yang berbelit. Melalui fitur "Remote PC", Anda dapat langsung mengakses PC Anda di rumah atau di kantor, untuk memakai file yang Anda butuhkan. Atau Anda dapat mentransfer data dari jarak jauh dari PC ke tablet Anda dengan mudah, kapan saja dan di mana saja. Sekarang, Anda bahkan dapat mengedit dokumen di tablet atau menyimpan file jarak jauh dan menyimpannya pada PC Anda juga, dengan efisiensi yang menakjubkan!

Gambar Permainan yang Menakjubkan

"Elemen Defender" adalah permainan dengan grafis yang indah untuk setiap adegan, di mana Anda bermain dengan pelindung kristal ajaib melawan monster, memasang perangkap dan melepaskan kekuatan magis untuk menekan serangan mereka. "Blood and Glory Legend" adalah satu permainan lagi dengan gaya 3D yang mengingatkan Anda kembali stadion gladiator kuno, membiarkan Anda berjuang untuk kemuliaan dalam lakon gladiator ini.

Aplikasi Permainan Samsung yang Mendidik

“Mr. Mark English Adventure” adalah fitur rekaman suara guru dari Mark Ryan dari pengucapan bahasa Inggris, lengkap dengan sebuah permainan interaktif untuk merangsang kreativitas anak-anak, yang memungkinkan anak-anak untuk belajar dan membuat gambar yang unik, karena mereka menguasai permainan "master E' untuk menguji keterampilan refleksif dari pemain, yang harus cukup cepat untuk menghindari semua rintangan.

Terus Mengikuti Tren  dan Pergerakan Nilai Saham yang Terkini

"ALLMAG S" menyatukan sejumlah besar majalah trendi, termasuk "PC Market", "East Touch" dan "Yes !!", untuk yang eksklusif, melihat bebas bagi para pengguna "Samsung Apps"  bulan pertama percobaan dapat berlangganan gratis "AASTOCKS Market ", berita keuangan yang komprehensif. Versi "Samsung Apps" mendukung "Multi Window" untuk membantu Anda melacak kondisi pasar terbaru dan pergerakannya, dan menjadi yang pertama dalam menangkap peluang investasi bila memakai Tablet Samsung Galaxy TabPRO (8.4") 4G.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar