24 Februari 2017

HP Samsung Galaxy C7: Review, Spesifikasi dan Harga Terbaru

 

Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy C7 Terbaru


Kapasitas Penyimpanan Sangat Besar dengan Kecepatan Ekstrim dan Mulus

HP Samsung Galaxy C7 memiliki memori sebesar 64GB dan mendukung kartu microSD hingga 128 GB, sehingga mampu mennyimpan lebih banyak gambar, video, games dan file musik. Dilengkapi dengan 4GB RAM, yang menjadikan HP Samsung Galaxy C7 bekerja sangat cepat dan halus dalam bermain game saat bergerak dan dihibur oleh multi media non-stop.

Fitur Kamera yang Brilian Menambahkan Lebih Banyak Kegembiraan pada Selfie Anda

HP Samsung Galaxy C7 ini dilengkapi dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP dengan besar F / 1.9 aperture dan "dual LED flash", yang berarti bahwa gambar yang jelas dan rincian yang tajam dapat ditangkap dalam kondisi cahaya rendah. Fitur "Quick Launch" kamera akan meningkatkan kegembiraan berselfie dengan teman-teman Anda.

Game Launcher

Aplikasi ini adalah pusat kendali utama untuk permainan. Semua permainan Anda dikumpulkan dalam satu tempat yang nyaman dengan download baru yang ditambahkan secara otomatis. Sebelum bermain, Anda dapat menonaktifkan dan menyembunyikan peringatan serta menyesuaikan pengaturan permainan untuk menghemat daya.

Bodinya Berbahan Logam dalam Bentuk Tunggal

HP Samsung Galaxy C7 hadir dalam desain metalik dengan lekuk tubuh ramping dan tumpul, untuk penampilan yang lembut namun bergaya. Penyemprotan partikel di belakang bodinya memberikan sentuhan yang lebih lembut, dengan pegangan tangan terasa nyaman. Bentuknya sangat tipis hanya setebal 6,8 mm dan terbungkus menyatu. HP Samsung Galaxy C7 hadir dalam tiga pilihan warna: emas, emas merah muda dan abu-abu gelap.


Teknologi Berkualitas Tinggi pada Suaranya yang Real Time

Pada HP Samsung Galaxy C7   teknologi UHQA yang dapat mengembalikan streaming musik dan file audio, secara real time, lebih lengkap, suara berkualitas tinggi. HP Samsung Galaxy C7 juga menyediakan solusi suara berkualitas berdasarkan karakteristik pendengaran unik Anda. Hanya dalam sekejap Anda dapat hanyut  dalam "dunia audio menjadi milik pribadi" dalam pengalaman mendengarkan yang menyenangkan.


Keamanan yang Ketat Hanya Satu Sentuhan

HP Samsung Galaxy C7 meningkatkan keamanan dengan sekali tekan. Dilengkapi dengan sensor sentuh untuk mendukung pemindaian sidik jari dan sangat efektif dalam melindungi data pribadi Anda. Pemindai sidik jari memungkinkan Anda untuk mengakses halaman Web dengan aman dalam  mengakses informasi sensitif dan melakukan identifikasi akun.

Mengelola 2 Akun WhatsApp Melalui My KNOX

Dengan menginstal aplikasi My Knox, Anda dapat menjalankan dua account WhatsApp dalam smartphone yang sama. Fasilitas ini juga akan memungkinkan Anda untuk menelusuri, membalas dan mengambil pesan dari dua akun WhatsApp yang berbeda dan terhubung dengan dunia yang lebih mudah dengan HP Samsung Galaxy C7.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy C7 Terbaru

5.7"
Size (Main Display)
CMOS 16.0 MP
Main Camera - Resolution
64GB
ROM Size (GB)
4GB
RAM Size (GB)

Harga HP Samsung Galaxy C7 Terbaru

Harga baru Rp.5.400.000  Per 24 Februari 2017

Baca Juga :

Tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge+
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 TD-LTE
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 Neo
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar