21 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 Neo


Review Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note3 Neo


Desain yang Mewah


Samsung Galaxy Note3 Neo memiliki penutup belakang serupa kulit asli yang terlihat cantik, yang memberi Anda rasa bangga hasil kreasi yang sempurna  dengan jahitan canggih. Cover bagian belakang yang lembut ini menawarkan mobilitas tinggi karena tidak licin sehingga menimbulkan genggaman yang erat di tangan Anda. Memiliki kesan kemewahan klasik serta rasa tersendiri di telapak tangan Anda.

Lebih Nyaman dengan "S Pen" Sepanjang Hari

Fitur  "S Pen" yang canggih dirancang untuk penyajian fungsional menyeluruh dengan menciptakan  sarana pemasukan data yang utama dan fitur pengontrol. Arahkan "S Pen" Anda di mana saja di atas layar serta hanya dengan mengklik tombol samping "S Pen", langsung memberikan Anda akses cepat ke lima fitur yang bermanfaat (Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder dan Pen Window) melalui "Air Command" yang dapat mengerjakan berbagai tugas sehari-hari dengan mudah.

Nikmati Kecanggihan pada Layar yang Lebar

Fitur "Multi Window" (jendela masal) memungkinkan Anda untuk mengurangi kesulitan untuk beralih dari aplikasi satu dengan yang lain, memungkinkan Anda dengan mudah untuk melakukan dua tugas yang berbeda secara bersamaan. Anda dapat menyeret teks atau screenshot dari gambar pertama dan meletakkan item ke jendela lainnya langsung dengan fitur "Drag & Drop". Menikmati pemandangan sinematik dari berbagai majalah yang menawarkan kemudahan yang besar untuk melihat menu favorit Anda dalam sekejap.

Kecanggihan Terpadu

Anda akan menikmati cara berkomunikasi yang benar-benar menakjubkan  dengan orang lain dengan menggunakan Samsung Galaxy Gear. Anda dapat menerima panggilan telepon masuk, membaca pesan, mendengarkan musik dan mengontrol pedometer tanpa harus menyentuh telepon Anda. Setelah Anda mengaktifkan fitur "S Voice" dengan  menekan dua kali, Anda dapat menjalankan berbagai fitur dengan memberikan perintah hanya dengan suara Anda. Hal ini sangat membantu ketika Anda sedang sibuk mengerjakan tugas yang lain.



Kombinasi yang Lebih Baik

Dengan adanya kombinasi antara Samsung Galaxy Gear dan Samsung Galaxy Note3 Neo, Anda akan mendapatkan sinyal pemberitahuan. Dalam Samsung Galaxy Gear, fitur "instant checking Notification" yang dapat memeriksa  pemberitahuan dengan cepat,  memungkinkan Anda dengan mudah dalam memantau panggilan, mms dan SNS log.

Kenangan yang Amat Penting Tidak Akan Terlewatkan

Dalam beberapa momen yang terjadi secara spontan, Anda perlu mendapat respon yang cepat pada kamera Anda, dan asesori Samsung Galaxy Gear  menduduki di posisi yang tepat, yang melingkar pada pergelangan tangan Anda. Serta yang terbaik adalah dalam melakukan perekaman, segalanya langsung siap pada saat mereka datang. Dengan fitur "Memographer", Anda tidak akan kehilangan waktu atau ide sedikitpun  dengan kombinasi antara Samsung Galaxy Gear dengan Samsung Galaxy Note3 Neo.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note3 Neo

Prosesor
  • Kecepatan CPU 1.7GHz Dual-Core + 1.3GHz Quad-Core
  • Tipe CPU  Hexa Core
Layar
  • Lebar 5.5"
  • Resolusi 1280 x 720 (HD) 
  • Teknologi Super AMOLED
  • Kedalaman warna 16M
   
Perlengkapan S Pen

Kamera
  • Resolusi RekamanVideo  Full HD 1920 x 1080 pixel (FHD@30fps)
  • Resolusi Kamera Utama  8.0 Mega-pixel (dengan penstabil canggih))
  • Resolusi Kamera depan 2.0 Mega-pixel
  • Kamera Utama dengan lampu kilat/ Flash, auto focus
Mode Shooting
  • Auto, Beauty face, Best Photo, Best Face, Sound & Shot, Drama, Rich tone(HDR), Eraser, Panorama, Sports  Effect

Baca Juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Tablet Windows 8 Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi)
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar