26 Februari 2017

HP Samsung Galaxy J1 Review Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy J1 Terbaru


Kemampuan Komunikasi yang Jernih

Dapatkan suara yang jelas dan jernih di mana pun Anda berada dengan Samsung Galaxy J1. Tersedia fitur dua mikrofon yang menggunakan teknologi penghilang suara latar belakang yang mengganggu, sehingga kata-kata Anda didengar sempurna bahkan di tempat paling berisik (seperti konser, toko ritel dan di rumah dengan anak-anak kecil).

Multi Fungsi yang Handal

Dengan posesor 1,2 GHz Quad-Core yang tangguh, Samsung Galaxy J1 memberikan kenyamanan  Anda dalam membuka web, mengirim email dan menonton video, tanpa jeda waktu. Anda juga dapat dengan cepat men-download dan meng-upload media seperti lagu dan aplikasi melalui jaringan 4G LTE.


Sajian Warna yang  Kontras dan Menakjubkan

Melihat foto dan video yang tajam dan cemerlang dengan layar  yang lebar 4.3 " Samsung WVGA dengan aspek Rasio 16: 9, memungkinkan lebih banyak konten dapat tampil pada layar dengan lebih baik.


Hasil Foto yang Jelas

Pengambilan gambar yang terang, bahkan dalam cahaya rendah pada kamera belakang 5-MP dengan lampu kilat LED . Atau mengambil kehebatan dari modus Palm Selfie kamera depan 2-MP, hanya  dengan meghadapkan telapak tangan Anda ke kamera untuk pengambilan gambar selfie yang sempurna.

Tak Usah Kawatir dengan Baterai yang Lemah

Dapatkan hasil maksimal dari baterai Anda dengan kapasitas yang disempurnakan menjadi 1850 mAh. Ultra Power Saving mode siap menjamin koneksi Anda, bahkan ketika baterai Anda kritis. untuk mencapai sisa 10% memerlukan waktu hingga 24 jam. Samsung Galaxy J1 bekerja dengan merubah layar hitam dan putih dan mematikan aplikasi yang tidak penting, sehingga smartphone Anda masih berfungsi ketika Anda membutuhkannya.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy J1 Terbaru

 

 

Hatga HP Samsung Galaxy J1 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar