22 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G


 

Review Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 10.1, 3G


Bentuk Ramping dan Mudah Dibawa

Segalanya serba baru, Samsung Galaxy Note 10.1 3G (2014 Edition) mencerminkan pengabdian tanpa kompromi secara detail. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, bingkainya membentuk bodi yang lebih ramping, lebih kecil dan lebih ringan. Perangkat didesain mewah mirip kulit pada bagian belakangnya, dikombinasikan dengan penggunaan "anti-slip" yang tidak mudah lepas dari genggaman, dengan bahan anti bekas sidik jari untuk lebih mantap dalam genggaman dan menawarkan tampilan klasik.

Layar "Ultra HD" yang Jernih dan Sempurna

Samsung Galaxy Note 10,1 3G yang baru ini ( edisi 2014), menimbulkan kebanggaan dengan adanya layar WQXGA beresolusi sangat tinggi (2560 x 1600), dengan kualitas gambar jernih, pada  layar selebar 10.1 inci dapat memberikan pengalaman menonton video yang tak tertandingi seperti yang lain.

Fleksibel, Mudah Mengerjakan Banyak Tugas

Dengan fitur jendela  yang  banyak, terlihat indah ketika dijalankan pada layar lebar 10,1 inci, di sini Anda dapat menavigasi dari satu aplikasi ke yang berikutnya, seperti teks atau gambar, hanya dengan cara "Drag & Drop" (geser dan pasang). Didukungan jaringan seper cepat 4G LTE (Cat 4)  untuk upload / download file dengan cepat dan efisien. Adanya fitur "New Pen Window"  (jendela pena baru), Anda dapat membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu sentuhan, sementara untuk memperbesar dan memperkecil gambar dapat dijalankan dengan bebas dan nyaman, untuk segala keperluan dengan sangat praktis.

Perintah dengan Sentuhan Pena

Layangkan "S-Pen" Anda di mana saja di atas layar dan dengan cara mengklik tombol di S-Pen, "Air Command" akan segera diaktifkan untuk memberikan Anda dalam memilih lima fitur yang semuanya baru: "Action Memo", "Scrapbooker", "S Finder", "Screen Write" dan "Pen Window". Fitur ini menyediakan Anda kelancaran tugas, pengendalian yang sederhana, tanpa harus mengingat setiap perintah tertentu.

Cerdas Secara Keseluruhan

Versi upgrade dari S Note menawarkan antarmuka yang mudah digunakan. Menggambar tabel dapat terorganisasi dengan sempurna, tampilan balok (bar), garis dan diagram lingkaran menggunakan fitur "Easy Chart" cara pembuatan grafik yang mudah. Dapat melihat salinan tulisan tangan berubah secara otomatis menjadi teks digital yang selaras. Demikian pula, gambar yang dibuat dengan tangan dapat dipotong, diperbesar atau diperkecil dengan selaras seperti yang Anda inginkan. Mencatat setiap buah pikiran dan ide cecara lengkap, dengan kinerja yang unggul dan selaras

Gabungan Informasi yang Menyeluruh

Bacaan yang baru diluncurkan "My Magazine" memungkinkan Anda membuat satu-stop antarmuka berita favorit Anda ditarik dari sumber yang berbeda, akun media sosial dan dokumen pribadi. Hal ini akan memudahkan browsing Anda kapan saja dan memungkinkan Anda untuk mengejar ketinggalan dengan dunia yang cepat berubah, dalam format majalah yang eksklusif milik Anda dengan memakai Samsung Galaxy Note 10.1, 3G.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1, 3G


Baca Juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 TD-LTE
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 Neo
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Tablet Windows 8 Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi)
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar