25 Februari 2017

HP Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB: Review, Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB Terbaru


Dirancang Sangat Indah

HP Samsung Galaxy Alpha menawarkan keanggunan dan gaya yang tak tertandingi. Ini adalah smartphone Samsung Galaxy yang pertama  dengan bingkai logam berkualitas tinggi yang dirancang untuk tampilan canggih dan dengan nuansa yang lebih mewah.

Sistem Kamera yang Canggih

HP Samsung Galaxy Alpha dilengkapi dengan kamera canggih untuk mengabadikan setiap kenangan yang indah. Fitur "Real-time HDR" memungkinkan Anda untuk mengambil gambar sangat cerah dan tajam bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Dilengkapi juga dengan kamera depan yang canggih untuk memastikan Anda mencari gambar yang terbaik dalam setiap selfie.


Kinerja yang Handal

HP Samsung Galaxy Alpha memiliki prosesor yang tangguh "Octa Core". Yang berarti menyajikan penggunaan dengan perpindahan yang lancar dan mulus, dari web browsing ke aplikasi, games dan masih banyak lagi.


Baterai Lebih Awet

Anda tak akan pernah melewatkan panggilan penting karena baterai habis. Modus "Ultra Power Saving" secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan cara mematikan aplikasi yang tidak perlu, selalu menjaga ponsel Anda siap digunakan ketika Anda membutuhkannya.

Melindungi Data Privasi Anda dengan Keamanan Sidik Jari

Adanya fitur "private mode" memungkinkan Anda menyembunyikan informasi pribadi Anda, sehingga hanya Anda yang dapat mengaksesnya, dengan sentuhan sederhana jari Anda. Anda juga dapat menggunakan fitur "Fingerprint Web Sign-in" pada Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB untuk mengakses situs yang dilindungi sandi dengan mudah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB Terbaru

Processor

    CPU Speed

    1.8GHz, 1.3GHz
    CPU Type

    Octa-Core

Display

    Size (Main Display)

    4.7" (119.0 mm)
    Resolution (Main Display)

    1280 x 720 (HD)
    Technology (Main Display)

    Super AMOLED
    Color Depth (Main Display)

    16M
    S Pen Support

    No



Tidak ada komentar:

Posting Komentar