22 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 TD-LTE


Review Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note3 TD-LTE


Desain yang Mewah

Galaxy Note3 TD-LTE memiliki penutup di bagian belakang mirip kulit asli yang terlihat mewah, yang memberi Anda rasa hasil karya pengerjaan yang sangat sempurna  dengan garapan yang canggih. Tutup bagian belakang yang lembut ini menawarkan mobilitas tinggi karena tidak terasa licin tetapi mengasilkan gemnggaman yang sangat erat di tangan Anda. Galaxy Note3 TD-LTE memiliki kesan klasik serta rasa analog di telapak tangan Anda.


Menulis yang Nyaman dengan "S Pen"

Fitur  "S Pen" yang canggih pada Samsung Galaxy Note3 TD-LTE disajikan untuk menjadikan fungsional total dengan menciptakan  sarana input data yang utama dan fitur pengontrol. Cukup arahkan  "S Pen" Anda di mana saja di atas layar dan hanya dengan mengklik tombol di tepi "S Pen", langsung memberikan Anda akses cepat ke lima fitur yang bermanfaat (Action Memo, Scrapbook,  Screen Write, S Finder dan Pen Window) melalui "Air Command" yang dapat menyelesaikan bermacam tugas sehari-hari dengan sangat mudah.


Kecanggihan pada Layar yang Lebar

Dengan menggunakan Galaxy Note3 TD-LTE Anda memiliki cara berkomunikasi yang benar-benar mengesankan  dengan orang lain, melalui alat tambahan Samsung Galaxy Gear. Anda dapat menerima panggilan telepon yang masuk, membaca pesan, memutar musik dan mengontrol pedometer tanpa harus beranjak untuk mengambil telepon Anda. Segara setelah Anda mengaktifkan fitur "S Voice" dengan hanya  menekannya dua kali, Anda langsung dapat menjalankan beberapa fitur dengan memberikan perintah cukup dengan suara Anda. Hal ini sangat banyak membantu ketika Anda masih  sibuk menangani tugas yang lain.


Penyatuan yang Lebih Baik

Dengan adanya kombinasi sinergis antara Samsung Galaxy Gear dan Samsung Galaxy Note3 TD-LTE, Anda akan mendapatkan peringatan pemberitahuan. Dalam Samsung Galaxy Gear,   fitur "instant checking Notification" yang dapat memeriksa  pemberitahuan dengan cepat,  memungkinkan Anda dengan mudah dalam memantau panggilan, SNS log  dan mms.

Mengabadikan Segala Kenangan yang Amat Penting

Ada kalnya dalam beberapa momen yang terjadi secara spontan, maka Anda memerlukan akses yang cepat dalam menggunakan kamera Anda, dan asesori Samsung Galaxy Gear terletak di posisi yang tepat, yang melekat pada pergelangan tangan Anda. Dan ada lagi yang terbaik yang dimilki perangat ini dalam melakukan perekaman sangat cepat, segalanya saat mereka datang langsung siap pakai. Dengan fitur "Memographer", Anda tidak akan kehilangan waktu atau ide sedikitpun  dengan Samsung Galaxy Gear.

Layanan Terpadu "Clickplay" dan "streaming service"


Dengan satu akun, Anda dapat memutar film Hollywood pada perangkat mobile, komputer dan SmartTV kapan saja. Ketika Anda menjadi pengguna Samsung Galaxy Note3 TD-LTE, Anda akan langsung disuguhi tontonan gratis  dari film Hollywood "Perang Dunia Z.". Pada saat pertama kali berlangganan akan diberikan 30 poin (baik untuk melihat satu film HD) sementara pertama kali waktu pembelian 100 poin akan diberikan tambahan lagi 100 poin.
* Penawaran berlaku hanya bagi pengguna Samsung Galaxy Note3 TD-LTE, setiap perangkat hanya terbatas pada satu streaming film.


Spesifikasi Samsung Galaxy Note3 TD-LTE

Prosesor

  • Kecepatan CPU 2.3 GHz
  • Tipe CPU  Quad-Core
Konektifitas
  • TD-LTE (2300/2600MHz)
  • FDD-LTE (850/900/1800/2100/2600MHz)
  • WCDMA (850/900/1900/2100MHz) + GSM (850/900/1800/1900MHz)

Layar
  • Lebar 5.7"
  • Resolusi 1920 x 1080 pixels (HD)
  • Teknologi Super AMOLED Full HD 16:9
   
Perlengkapan S Pen

Kamera
  • Resolusi RekamanVideo  Full HD 1920 x 1080 pixel (FHD@30fps)
  • Resolusi Kamera Utama  13.0 Mega-pixel (dengan penstabil canggih))
  • Resolusi Kamera depan 2.0 Mega-pixel
  • Kamera Utama dengan lampu kilat/ Flash

Mode Shooting
  • Auto, Beauty face, Best Photo, Best Face, Sound & Shot, Drama, Rich tone(HDR), Eraser, Panorama, Sports  Effect


Baca Juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note3 Neo
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Tablet Windows 8 Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi)
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar