26 Februari 2017

Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0" 16GB (Wi-Fi) Review, Spesifikasi dan Harga Terbaru


 

Review Fitur Unggulan Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0" 16GB (Wi-Fi) Terbaru

Satukan Semua  Perangkat Samsung Anda Dalam Keadaan Sinkron

Samsung Galaxy Tab A ampu menghubungkan perangkat Samsung Anda lebih mudah dari generasi sebelumnya. Dengan "Samsung SideSync 3.0" dan "Quick Connect™, Anda dapat berbagi konten dan bekerja dengan mudah antara Samsung tablet, smartphone dan komputer pribadi.

Melakukan Dua Pekerjaan Sekaligus

Fitur ini membuat sebagian besar waktu Anda tidak terbuang, karena tablet ini canggih dalam menangani banyak kinerja (multi tasking). Mudah membuka dua aplikasi berdampingan, sehingga Anda dapat membolak-balik foto Anda sambil browsing online. Periksa media sosial dan kalender kegiatan Anda pada waktu yang sama. Dengan banyak jendela (multi windows) pada Samsung Galaxy Tab A, Anda dapat melakukan segalanya lebih cepat.

Aman, Menyenangkan dan Ramah bagi Anak-anak

Mode Anak (kid modes) memberikan ketenangan pikiran orang tua sambil memperkenalkan bermacam jenis warna,  tempat-tempat yang menarik bagi anak-anak untuk bermain. Mudah mengelola apa yang diakses anak-anak Anda dan mengatur berapa lama mereka menggunakannya, sambil menjaga dokumen pribadi Anda sendiri. Tersedia secara gratis dari Samsung Galaxy Essentials ™, Mode Anak, mampu menjaga keamanan konten penting milik Anda dari mereka.

Rekan Kerja yang Sempurna

Microsoft® Office® dapat bekerja keras seperti yang Anda lakukan, cukup klik pada setiap ikon Microsoft Office untuk men-download secara gratis dari berbagai aplikasi Galaxy. Meninjau dan menyimpan perubahan di Microsoft® Word. Mengedit di Microsoft® PowerPoint dan Microsoft® Excel. Dan mudah bekerja pada dokumen yang sama di seluruh perangkat, memeriksa konten Anda dan formatnya akan tetap utuh. Lagi pula, dengan tambahan 100 GB penyimpanan pada Microsoft® onedrive ™, gratis selama dua tahun, Anda dapat menyimpan semua foto favorit Anda, video dan dokumen dalam satu tempat.

Login Pribadi Untuk Semua

Membuat setiap penggunaan tablet milik sendiri dengan Samsung Galaxy Tab A Multi User Mode. Simpan pengaturan dan aplikasi favorit Anda di bawah login individu. Menjaga informasi pribadi Anda aman bahkan ketika orang lain menggunakannya. Dengan terpisah, login disesuaikan untuk semua orang, Anda dapat berbbagi kenyamanan dengan Samsung Galaxy Tab A.

Selalu di Samping Anda

Nyaman dengan sentuhan dan ringan di tangan Anda, Anda tidak akan pernah ingin Samsung Galaxy Tab A terlalu jauh dari Anda. Tidak pernah ada tablet yang menjadi partner pendamping  anda yang lebih setia.

Mengabadikan Peristiwa Lebih Real-Time

Dengan  disempurnakannya kamera depan dan  belakang pada Samsung Galaxy Tab A, Anda tidak akan melewatkan momen untuk dibagikan pada orang lain. Meliput semua aksi dengan pengaturan bidikan terus menerus. Pereralihan yang cepat antara modus kamera dan video. Dan membuat hasil setiap gambar yang lebih baik dengan adanya autofocus.


Cara Mudah Mentransfer Konten ke Perangkat Baru

Beralih ke Samsung Galaxy Tab A yang baru,  tidak pernah sederhana-atau lebih pintar dari sebelumnya. Dengan Samsung Smart Switch®, Anda memiliki kebebasan untuk memindahkan kontak Anda, musik dan media lainnya dari iOS dan Windows OS ke  Samsung Galaxy Tab A Anda yang baru.

Mode Penghemat Tenaga Baterai

Anda kawatir kehabisan baterai? Ultra Power Saving mode, akan menutup aplikasi yang tidak penting sehingga Anda mendapatkan baterai maksimum untuk tablet Anda ketika Anda membutuhkannya. †††

Lebih Banyak yang Disediakan, Lebih Menyenangkan

Cerdas, ramah dan sederhana digunakan, OS Lollipop yang terpasang pada Android ™ 5.0  dirancang untuk bekerja sempurna dengan semua aplikasi Google Anda. Apakah Anda ingin memeriksa email atau mendengarkan playlist favorit Anda, Anda akan menemukan semua yang menunggu Anda segera setelah Anda masuk. Dan dengan lebih dari 13,1 juta aplikasi yang tersedia di Google Play ™, Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan, kapanpun.

Segalanya Selalu Bersama Anda

Anda dapat lebih banyak menikmati musik favorit, foto, film dan game di mana saja dengan kartu "microSD™. Memori yang ada pada Samsung Galaxy Tab A dapat ditingkatkan hingga 128GB.

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0" 16GB (Wi-Fi) Terbaru

HargaTablet Samsung Galaxy Tab A 8.0" 16GB (Wi-Fi) Terbaru

Harga Baru  Rp.2.600.000  Per 26 Februari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar