25 Februari 2017

Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB S-Pen: Review, Spesifikasi dan Harga Terbaru


 

Review Fitur Unggulan Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB S-Pen


Ramping, Nuansa Modern

Banyak yang menakjubkan pada tablet  Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB yang baru ini, perangkat menarik perhatian mata dengan kesederhanaan namun canggih. Perangkat yang tebalnya hanya 7,5 mm  dan berat hanya 338 g, Samsung Galaxy Tab A menyediakan portabilitas yang tidak ada duanya, serta kokoh, dalam pegangan yang aman.

Kenikmatan Menonton yang Optimal

Lakukan browsing web Anda dan nikmati membaca yang lebih menyenangkan dengan Saamsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB. Dengan  aspek rasio layar 4:3  sangat ideal untuk membaca buku, majalah dan surat kabar, serta mengembara di internet.

Pemotretan yang Lebih Bagus dengan Auto Focus

Kamera belakang Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB dengan resolusi 5MP menyediakan Anda dengan pilihan fotografi yang luar biasa. Fitur "auto fokus" yang membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengambil foto dan video yang lebih jelas. Kode "QR Scan" dan "barcode" untuk mendapatkan informasi tentang produk yang Anda sukai tanpa perlu men-download aplikasi tambahan.

Menggunakan Pena yang Unik

Nikmati penggunaan pena seperti layaknya alat menulis biasa dan menggambar berkat Samsung Galaxy Tab A "S-Pen". Fitur kaligrafi yang baru ditambahkan membuat tulisan Anda terlihat lebih unik dan menarik dari produk tablet sebelumnya. Anda juga dapat menggunakan "S-Pen" untuk memindahkan beberapa file dan foto dan membuat penyesuaian yang mudah untuk jadwal Anda.

Gratis Konten dan Layanan yang Bermutu

Menikmati berbagai konten bebas dengan Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB. Yang termasuk dalam pembelian Anda adalah enam bulan berlangganan gratis Economist, 12 minggu berlangganan ke New York Times, dan e-book free download bulanan melalui Kindle untuk Samsung app.

Kinerja yang Tangguh

Dilengkapi dengan prosesor 1.2 GHz Quad Core, 2 GB RAM dan Lollipop, Android OS terbaru, Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB memberikan kinerja yang handal dengan UI (antar muka pengguna)  disederhanakan, disesuaikan dengan rasio layar baru. Nikmati akses tanpa batas ke berbagai konten multimedia, termasuk film, musik, dan Internet, semua dalam kecepatan yang memuaskan.

Cocok bagi Anak

Pada Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB, fitur "Kid's Mode"  atau Modus Anak menawarkan berbagai aplikasi yang ramah terhadap anak, dirancang tidak hanya untuk mendidik, tetapi juga untuk menghibur, termasuk berbagai aplikasi yang ditujukan untuk mengembangkan minat dan bakat pada anak Anda. Tidak perlu khawatir kalau anak-anak Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan perangkat ini, dengan adanya fitur pengaturan batas  waktu, maka penggunaan pada anak bisa dikendalikan.

Pemotrtan yang Beruntun

Berkat fitur "continuous shot", Anda dapat mengabadikan beberapa gambar berturut-turut dengan hanya menekan tombol kamera Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB. Semua pengendali kamera dan video yang Anda butuhkan terdapat pada satu  layar sederhana yang mudah digunakan.


Selalu Terhubung

Anda dapat menghubungkan Samsung Galaxy Tab A dengan Samsung Smart TV untuk menonton video, melihat foto dan banyak lagi. Gunakan akun Samsung atau Bluetooth untuk memasangkan perangkat, dan menonton apa yang ada dalam Samsung  Galaxy Tab A SM-P355-16GB pada Samsung Smart TV, atau sebaliknya.

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P355-16GB

8.0" (203.1mm)
Size (Main Display)   
CMOS 5.0 MP
Main Camera - Resolution   
338
Weight (g)   
4200
Standard Battery Capacity (mAh)   
Up to 114
Audio Playback Time (Hours)   
1.2GHz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar